Rabu, 21 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun 2011 : Pekerjaan Pelabuhan Pendaratan Ikan Karangsong Masih Berlangsung

Selasa, 20 Desember 2011

BISNIS REANG ONLINE

Catatan Akhir Tahun 2011

Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu

MASIH DIKERJAKAN – Para pekerja tengah mengerjakan landasan jalan batu di samping jalan beton di kawasan PPI Karangsong, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Selasa (20/12/2011) sore. Sebagian pekerja lainnya, terlihat tengah memasang lempengan paku beton untuk penyangga bibir pantai. (Satim)*** Foto-foto : Satim/Bisnis Reang Online

Pekerjaan Pelabuhan Pendaratan Ikan Karangsong

Masih Berlangsung

INDRAMAYU, BISNIS REANG ONLINE – Sampai dengan tanggal 20 Desember 2011, sejumlah proyek di Kabupaten Indramayu diduga masih banyak yang belum rampung 100 persen. Salah satunya seperti yang terlihat di kawasan pelabuhan pendaratan ikan Karangsong. Para pekerja di proyek pembangunan dan pengembangan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Karangsong, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, hingga Selasa (20/12/2011) sore, terlihat masih berlangsung. Beberapa pekerja ada tengah memasang pagar bambu (gribig) untuk landasan jalan batu di sekitar pendaratan kapal-kapal ikan di Karangsong. Sebagian lagi, ada yang tengah memasang beton penahan pantai dan bahu jalan.

Bahkan di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, juga masih terlihat pekerja tengah merapihkan tembok penahan tanah (TPT) yang melingkari saluran di tepi jalan Desa Karangsong itu. Proyek tersebut dianggarkan sekitar Rp 9 miliar lebih di bawah naungan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu.

Pihak Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo mengatakan, ia sudah wanti-wanti kepada pihak pelaksananya, agar proyek itu rampung 100 persen menjelang deadline waktu pelaksanaan atau sebelum tutup tahun 2011.

“Ya, harus selesai sebelum akhir Desember 2011,” katanya.(Satim)*** Foto-foto : Satim/Bisnis Reang Online

0 Comments:

 

Site Info

free counters

Followers

bisnisreang@yahoo.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template