Rabu, 21 Desember 2011

Catatan Akhir Taunt 2011 : Rehab dan Pembangunan SDLB Negeri Indramayu Belum Rampung

Kamis, 22 Desember 2011

BISNIS REANG ONLINE

Catatan Akhir Taunt 2011

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Rehab dan Pembangunan SDLB Negeri Indramayu

Belum Rampung

Rangka baja untuk gedung SDLB Negeri Indramayu terlihat siap ditrunkan dari truk, Rabu (21/12/2011) sore. Dan gambar sebelah kanan, sebuag gedung juga tengah dikerjakan.(Satim)*** Foto-foto : Satim/Bisnis Reang Online

INDRAMAYU, BISNIS REANG ONLINE – Pekerjaan proyek menjelang tutup tahun 2011 bukan hanya terjadi Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat saja yang masih berlangsung. Namun beberapa proyek di Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kota Mangga itu pun, tampaknya tak sedikit yang masih dikerjakan. Misalnya rehabilitasi dan pembangunan di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Negeri Indramayu yang terletak di Jalan Pahlawan, hingga Rabu (21/12/2011) sore, pekerjaannya belum rampung. Rangka baja pun terlihat baru turun dari truk yang disertai beberapa pekerjanya.

Menurut keterangan, tahun 2010 lalu, pembangunannya sempat ditangani pihak kepala sekolah. Namun sayang, sore itu belum ada pihak-pihak yang mau memberikan keterangan yang transparan mengenai keberadaan proyek di SDLB itu. “Saya hanya pekerja, pak,” kata salah seorang diantara mereka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu, Drs. H. Suhaeli MSi yang dihubungi, Rabu (21/12/2011), juga tak ada di kantornya. Konon, orang nomor satu di kantor itu tengah ke lapangan, dan ada acara penting lainnya.

Keterangan yang dihimpun Bisnis Reang Online, di SDLB Negeri Indramayu tersebut terdapat dua proyek, yakni rehabilitasi ruang kelas dan pembangunan gedung perkantoran.(Satim)*** Foto-foto : Satim/Bisnis Reang Online

0 Comments:

 

Site Info

free counters

Followers

bisnisreang@yahoo.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template