Rabu, 16 Desember 2009

Bank Jabar Cabang Indramayu Milik Rakyat Indramayu

WAWAN INDRAWAN,
Pimpinan Bank Jabar Cabang Indramayu

Bank Jabar Mencari Duit Untuk Membangun Indramayu

INDRAMAYU – Diduga karena ketatnya persaingan antar bank dalam membangun kepercayaan nasabah, tampaknya telah memicu semua bank untuk menawarkan produk-produk perbankan unggulannya. Selain menawarkan beragam hadiah dan layanan yang diharapkan mampu “menyedot” kepercayaan masyarakat, namun tak sedikit pula bank menawarkan sejumlah program pembangunan untuk membangun daerah sekitarnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bank Jabar Banten Cabang Indramayu, konon, sampai kini terus berjuang untuk mencari duit demi membangun Kabupaten Indramayu. Ini seperti yang dikatakan Pimpinan Bank Jabar Banten Cabang Indramayu yang baru, Wawan Indrawan dalam sebuah silaturahmi dengan Pengurus Koperasi Wartawan Indonesia (Kowardin) Kabupaten Indramayu yang dipimpin Resman S didampingi Satim, Rabu (16/12) sore.

Dalam kesempatan itu, Wawan mengatakan, Bank Jabar telah berkomitmen untuk membangun daerahnya agar maju dan makmur, sehingga membuka layanan yang lebih mudah dan cepat kepada masyarakat. Kendati untuk membangun komitmen dan kepercayaan masyarakat itu, pihaknya mencari uang hingga ke Jakarta untuk membiayai kebutuhan-kebutuhan masyarakat Indramayu. Meskipun utang Bank Jabar Banten Cabang Indramayu menarik modal dari Bandung dan Jakarta hingga kini mencapai Rp 300 miliar.

“Namun bukan mencari duit untuk ekspansi modal ke luar daerah, tapi mencari duit untuk masyarakat Indramayu. Yang harus dipahami masyarakat Indramayu, Bank Jabar ini bukan milik Pemerintah Daerah saja, namun milik seluruh rakyat Indramayu. Jadi jangan segan-segan menabung dan mendepositokan uangnya di Bank Jabar Cabang Indramayu ini,” kata Wawan yang mengaku baru tiga hari terhitung Senin (14/12) memimpin Bank Jabar di Kota Mangga Indramayu itu.

Wawan dalam kesempatan itu, menawarkan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu agar menabung dan mendepositokan uangnya di Bank Jabar Banten Cabang Indramayu. “Kami memberikan bunga yang lebih besar, dan kami siap menjamin keamanan penyimpanan uang maupun emas di Bank Jabar ini,” ungkap Wawan Indrawan yang mengaku kelahiran Rangkasbitung, Banten, dan mengaku dari Suku Badui Banten. (Satim)***

0 Comments:

 

Site Info

free counters

Followers

bisnisreang@yahoo.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template