Senin, 14 Desember 2009

Notebook Merek Indonesia Gaya Elegan


Notebook. (Foto : Kompas/Rene L Pattiradjawane)***

MEREK INDONESIA

Eksklusif dan Memiliki Gaya Elegan

Mengamati kemajuan komputer, perlu juga dicermati kemajuan yang dicapai merek-merek lokal yang semakin hari mampu menawarkan produk teknologi komputer yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan merek-merek multinasional.

Selama beberapa tahun ini, Kompas mencermati produk- produk lokal pun mulai mendapat tempat di antara konsumen dalam negeri karena pilihan atau pesanan komponen, rancang desain, serta teknologi melalui original equipment manufacturer semakin maju dan bersaing serius dengan merek-merek global.

Zyrex Sky 3423E, misalnya, dihadirkan perusahaan nasional PT Zyrexindo Mandiri Buana, mampu mengejawantahkan kemajuan komputer notebook yang elegan dan mewah. Sky 3423E dikemas dalam penampang penutup menggunakan bahan magnesium berwarna coklat keemasan, mencerminkan notebook yang eksklusif dan memiliki gaya yang berbeda dengan notebook lain.

Menggunakan layar 13,3 inci (diagonal 33,78 cm) dan teknologi WXGA yang menghadirkan resolusi 1366 x 768 piksel, Sky 3423E menggunakan prosesor SU4100 buatan Intel Corp dengan kecepatan komputasi 1,3 GHz. Produk bermerek lokal ini juga dilengkapi dengan memori 2 GB serta penyimpan digital berkapasitas 320 GB.

Sky 3423E menggunakan sistem operasi Windows 7 terbaru buatan Microsoft, menjadi responsif dengan berbagai fitur sistem operasi tersebut. Dilengkapi nirkabel 802.11 b/g/n, notebook ini pun memiliki desain artistik dan mampu mencerminkan gaya hidup sosial di tengah kemajuan jejaring sosial digital untuk berbagi cita dan rasa di jaringan internet.

Prosesor consumer ultralow voltage memungkinkan Sky 3423E dirancang dengan ketebalan sekitar 25 milimeter dengan berat 1,2 kilogram dibuat untuk para road warriors yang menginginkan notebook siap pakai dan dapat diandalkan. Produk Zyrex Sky 3423E membuktikan kalau merek lokal mampu hadir dengan mewah dan elegan tidak kalah dengan merek-merek multinasional lain.(rlp)

Source : Kompas, Senin, 14 Desember 2009 | 04:31 WIB

0 Comments:

 

Site Info

free counters

Followers

bisnisreang@yahoo.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template