Minggu, 13 Desember 2009

Kodak M1093 Kamera Digital yang Menakjubkan


Kodak M1093 Kamera Digital yang Menakjubkan

Kodak M1093 Kamera Digital yang Menakjubkan


Istirahat dari aktivitas sehari-hari yang padat, merupakan kebutuhan bagi semua orang. Istirahat atau berlibur dipercaya dapat mengembalikan kesegaran, sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan semangat yang baru. Apalagi, bila liburan yang kita lakukan bersama keluarga atau kerabat berjalan dengan menyenangkan.

Liburan akan lebih berkesan bila terdokumentasi dengan baik. Bagaimana anak kita berlarian dengan lincah, berceloteh riang atau tertawa bahagia yang mengiringi kegembiraan berkumpul. Suasana tersebut dapat tertangkap sesuai dengan aslinya dengan menggunakan Kodak EasyShare M1093 IS. Sebagai pencipta kamera digital pertama di dunia dengan memegang 32.000 hak paten, Kodak melengkapi M1093IS dengan inovasi-inovasi teknologi terbaik yang akhirnya menciptakan standarisasi baru dalam dunia fotograpi digital. Kamera Kodak M1093IS akan sangat mempermudah kita dalam mengabadikan setiap momen berharga karena kamera ini bekerja serba otomatis.

Kamera 10 Mp ini dilengkapi dengan 3x optical zoom dengan optical image stabilizer, sehingga dapat menangkap obyek lebih dekat tanpa mengurangi kualitas foto, serta dukungan 5x digital zoom akan sangat membantu untuk lebih mendekatkan subjek kepada kita. Perpaduan teknologi image stabilization dan blur reduction-nya membuat gambar lebih jelas meskipun tangan kita sedikit tergoncang, pada saat pengambilan atau jika kita membidik obyek yang bergerak. Kita bisa memotret dengan jelas, meski anak kita tidak bisa diam, sehingga kelucuan mereka tetap dapat terabadikan dengan baik berkualitas HD, untuk gambar maupun Video. Hasil foto dan video kita akan ditampilkan dengan indah di layar 3 LCD

Kodak M1093 IS dilengkapi dengan teknologi smart capture, yang secara otomatis mempunyai kemampuan menganalisa kondisi subjek yang akan difoto, kemudian mengaturnya dengan otomatis untuk menghasilkan hasil foto sesuai kondisi aslinya. Dengan memadukan teknologi smart captured dengan optical image stabilizer, maka M1093 IS akan memberikan hasil foto dengan ketajaman gambar yang sangat baik dengan warna yang natural walaupun diambil dalam cahaya yang rendah atau redup..

Kodak M1093 IS juga dapat merekam video. Dengan HD video (1280 × 720) 30 fps atau VGA video (640 × 480) 30 fps, yang dilengkapi pula oleh suara dan editing. Kodak M1093 IS dilengkapi dengan Li-Ion rechargeable battery & charger dan dukungan memory internal sebesar 32 MB.

Di luar spesifikasi di atas, hasil foto Kodak M1093 IS bisa dibuat multimedia. Foto-foto yang telah kita ambil dapat disusun dan dilihat kembali dalam bentuk slide per slide-nya. Kita dapat menambahkan suara, seperti memasukan lagu atau pun musik. Dijamin dokumentasi kta akan tersimpan lebih apik. Agar keluarga ataupun kerabat kita dapat menikmati hasil jepretan dengan rinci, foto-foto yang diambil bisa anda beri nama. Sehingga, memudahkan untuk menyusun dan melihatnya kembali akan sangat menyenangkan.

Datang dan buktikan sendiri kehebatan teknologi Kodak M 1093 IS dan Camera Kodak tipe terbaru lainnya pada pameran yang diadakan di Landmark Convention Hall Braga 129, mulai tanggal 25 – 29 November 2009. Kodak M1903 IS merupakan kamera cerdas yang membantu anda mengabadikan momen dalam berbagai kesempatan bentuk. Kodak berkata “ just press the button we do the rest”. (AE-05)***

Sumber : Pikiran Rakyat, Rabu, 09 Desember 2009

0 Comments:

 

Site Info

free counters

Followers

bisnisreang@yahoo.com Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template